Semua tentang kesehatan dan kecantikan untuk semua

Alat Pijat Punggung Refleksi

alat pijat punggung

Alat Pijat Punggung Refleksi.alat yang sangat sederhana untuk dilakukan dirumah untuk kesehatan punggung.dengan pijat ala modern.
Berdasarkan permintaan banyak teman-teman akan alat pijat yang praktis, efisien dan multifungsi, maka mulai saat ini Tips Kecantikan menyediakan alat pijat dari kayu ramin dengan kualitas yang sangat baik, multifungsi, mudah pemakaiaannya dan mempunyai daya tahan yang cukup lama.alat pijat punggung ini sangat sederhana namun sangat berguna.

Alat pijat Punggung Kesehatan



Tubuh & otak pun segar lagi dalam sekejap dengan Alat Pijat Punggung ini sebagai alat terapi kesehatan, kita siap bekerja kembali serta pasti saja lebih produktif dengan pikiran yg segar!Bisa juga digunakan untuk di mobil. Di Jakarta, mungkin Kamu tiap hari lewatkan waktu berjam-jam hanya untuk duduk di mobil. Kenapa tidak nikmati pijatan alat ini? Daripada pulang dengan badan yang pegal2. Tubuh jadi lebih fresh pada saat pulang..Orang tua pun bisa memakai produk yg satu ini sewaktu-waktu.

Macam Alat Pijat Punggung


  • Alat Pijat Punggung Multifungsi 4 Kaki
  • Efektif sekali untuk memijat daerah kepala, leher, bahu, punggung, pantat, paha dan kaki.
  • Alat Pijat Punggung Multifungsi 3 Kaki
  • Efektif sekali untuk memijat daerah kepala, leher, bahu, pungggung,pantat, paha dan kaki.

Bagi orang tua yg sudah sulit bergerak, pijatan pada punggung seperti ini ialah kenikmatan yg istimewa yang dapat Kamu berikan buat mereka.ya nikmatilah Alat Pijat Refleksi ini dengan santai dirumah andasekian dulu postingan Alat Pijat Punggung ini semoga membantu, baca juga selengkapnya di Informasi Kecantikan.

Diposkan Oleh: